Rabu, 14 Oktober 2009

ACARA PELANTIKAN PEJABAT STRUKTURAL DAN PEJABAT FUNGSIONAL DI LINGKUNGAN KANTOR DEPARTEMEN AGAMA KABUPATEN LAHAT DAN KABUPATEN EMPAT LAWANG

Rabu, 14 Oktober 2009,Acara pelantikan Pejabat struktural dan pejabat fungsional di lingkungan Kantor Departemen Agama Kabupaten Lahat Dan Kabupaten Empat Lawang langsung oleh Kepala Kantor Departemen Agama Kabupaten Lahat Drs. H. Ramlan Fauzi, M.Pd.I dimana susunan acara pelantikan meliputi pembacaan surat keputusan yang dibacakan oleh Marno, S.Pd., kemudian pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan berita acara sumpah jabatany dengan sebagai saksinya Drs. M. Gandil (Kasi Pekapontren) dan Drs. Rahman Taufik (Kasi Mapenda) kemudian penyerahan SK kepada pejabat yang baru dilantik.
Adapun pejabat yang dilantik adalah sebagai berikut :

• Ketua Seksi Urusan Agama Islam Kantor Dep. Agama Kab. Lahat dari pejabat yang lama (Drs. M. Romyen, AR) kepada pejabat yang baru (Drs. H. Harnan Hasran)
• Kepala Kantor Urusan Agama Kec. Lahat Kab. Lahat dari pejabat yang lama (Drs. Harnan Hasran) kepada pejabat yang baru (Drs. M. Romyen, AR)
• Kepala Madrasah Aliyah Negeri Lahat Kab. Lahat dari pejabat yang lama (M. Nashir Syakni, S.Ag) kepada pejabat yang baru (Yan Hert Darmansyah, S.Pd.)
• Kepala Madrasah Aliyah Negeri Tanjung Kuping Tebing Tinggi Kab. Empat Lawang Kandepag Kab. Lahat dari pejabat yang lama (Drs. Khusrin) kepada pejabat yang baru (Kgs. Saiful, S.Ag)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar